Minggu, 10 Juni 2012

perhatian

Perhatian adalah sebuah kata-kata yang biasa bila cuman didengarkan, tetapi perhatian akan terasa sangat berharga bila kita sedang sedang mengalami banyak masalah. Dengan suatu perhatian seseorang bisa memberikan suatu suport yang sangat bearti bagi orang yang diperhatikan. Suatu perhatian akan sangat berarti bila diberikan dengan rasa penuh ikhlas dan tidak terpaksa. Terutam perhatian dari keluarga dan orang-orang yang kita sayangi. Dengan begitu hidup kita akan menjadi lebih berwarna  dibandingkan hidup tanpa perhatin.
Menurut sebagian orang suatu perhatian itu merupakan suatu hal yang tidak diperlukan. Hal itu sebenarnya tidak mungkin, kenapa??? karena setiap orang di dunia ini hidup membutuhkan orang lain (mahluk sosial). Jaditidak mungkin orang bisa hidup tanpa adanya perhatian. Wong orang gila aja lho selalu cari-cari perhatian dengan berbuat yang aneh-aneh.
Bila seseorang sudah mengaku kalau dia tidak membutuhkan perhatian, wah… orang yang bilang begitu bener-bener orang yang mempunya sifat egois. Dia gak bakalan bisa hidup bermasyarakat dimanapun dia berada, karena dia merasa kalau dia adalah orang yang paling sempurna di dunia ini. Sebenarya dalam hati orang yang seperti itu berkata “kenapa aku kok gak bisa seperti dia”. Krena dia takut untuk mengakuinya jadi dia berusaha untuk menutupi rasa sepi yang dialaminya.
Nah… justru orang seperti itu yang harus kita berikan perhatian lebih. Kalau tidak wah… bisa-bisa orang itu akan mengisi hidupnya dengan hal-hal yang membosankan dan parahnya bisa-bisa dia terjerumus oleh rayuan gombal setan-setan yang terkutuk untuk melakukan hal-hal yang diinginkan.

Tidak ada komentar: