Sabtu, 26 Mei 2012

ngrayu cewek

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :) )
Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Cewek : Loh?? kenapa??
Cowok : Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manissss…..
Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..
Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibir yang indah…
Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..
Cowok : Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewek : Ah.. enggak, memang kenapa??
Cowok : Saya lihat bintang dimata mbak…
Cowok : Kamu itu seperti sendok…
Cewek : Kenapa?
Cowok : Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan akyu…
Cowok : Mbak punya obeng nggak?
Cewek : Hah? Gak Punya tuh.
Cowok : Tapi kalo nomor telepon punya, kan?
Dua
Cowok : Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk
Cewek : Hah? emang kenapa ?
Cowok : Ini tangan kamu terlalu lembut…
Cowok : Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..
Cewek : Iya laaah.. emang kenapa…?
Cowok : Soalnya kaki kamu bagus banget….
Cowok : Mbak punya uang koin? Boleh minta?
Cewek : Buat apa ?
Cowok : Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta…
Tiga
Cowok : Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek : .. ok ok.. apa tebakannya?
Cowok : Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek : Semua panda mah imut kali..
Cowok : Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek : Nyerah deh..
Cowok : Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek : Ah.. abang ah.. (malu-malu bego)
Empat
Cowok : Kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Cewek : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
Cowok : Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Cewek : ………..
Lima
Cowok : Knapa malem ini gelap banget ya?
Cewek : mendung kali bang
Cowok : kyknya nggak dech
Cewek : trus napa bang
Cowok : soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini
Cowok : kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
Cewek : ah yang bener??
Cowok : iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewek : lho…kow bisa ilang dua?
Cowok : iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)
Enam
Cowok : bapak kamu maling ya?
Cewek : ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok : iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..
Cowok : bapak kamu nahkoda ya?
Cewek : enggak kow….
Cowok : tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….
Tujuh
Cowok : Say, 1 + 1 berapa ??
Cewek : 2 say
Cowok : salah mustinya itu 1
Cewek : koq bisa
Cowok : karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek : ah say bisa aje deh…. :p
Delapan
Cewek : Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok : abang pengen jadi matahari neng…
Cewek : kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok : kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Sembilan
Cewek : mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok : abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewek : kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok : kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..
Sepuluh
Cowok : kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek : mm..yg jelas indah itu cantik…
Cowok : well bener sih, tp menurut gw … indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya .. kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek : mungkin kalee ya
Cowok : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan dirimu…..

Tidak ada komentar: